Sabtu, 01 Desember 2012

Secerca kepingan masa INDAH bersama mereka

Klik .... Klik .... Klik.... Gw lagi boring kebetulan lagi malam Minggu semuanya pada malam Mingguan. Stuck deh gw di rumah bareng laptop gw yang mulai gak bisa di ajak kemana mana , cepat banget lowbattnya bray..
Tiba tiba insting gw perintah jemari gw untuk membuka folder folder masa SMP gw. HAHAHHA ngakak ngakak banget gw liat ekspresi ekspresi teman2 gw waktu masih SMP. Semuanya ternyada udah beda. Sekarang udah gak ada yang namanya muka muka polos SMP. Dan semua itu yang buat gw KANGEN  banget sama teman teman SMP gw. Senyum itu, kegokilan itu, kenakalan itu, semuanya... Entah mengapa masa SMPlah yang selalu membuat gw termenung.. Kenapa gak? Di SMPlah gw ngerti PERSAHABATAN itu apa. Banyak banget yang gw kangeni masa masa SMP gw.. Gak bisa untuk dijelaskan dengan uraian panjang. Terlalu berharga KENANGAN sampai sampai gw gak bakalan lupa sekeping pun kenangan itu.. Woiii NINEONERS tau gak sih kaloo gw KANGEN sama kaliaan..... Pake nangis nih gw :'(

Biar gak kangen lagi upload foto foto mereka :)
Inilah dia secerca kepingan Warna Hidup gw

Tika Alex Jein

ini pas pulang ambil nilai renang @rantepaolodge

Alexander patandianan




Maryanti Patabang


dari kiri ke kanan : ica fera ulfi cia jein ramma




keren gak ? hahhah





Pus Ramma




ini pas pulang dari panti asuhan @ Tagari

inilah MEREKA yang selalu membuat saya kangen (Jein Ica Lisa Lani)



Puspita K


Yunita Boron


      
Suasana kelasku kala itu







Itulah beberapa foto foto kepo' kita waktu SMP. LuCU. LUCUUUUU banget malah... jadi kangeeeennnnnnnn

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates