Selasa, 27 November 2012

♕ Besties シ

Semua orang pasti punya yang namanya SAHABAT . Saya pun demikian, saya memiliki Bhica Wrahty Adeta teman dekat saya sejak preschool. Kita bersahabat baik. Walaupun sempat berpisah saat kelas empat SD, akhirnya kita ketemu di SMP. Dari kelas XII sampai IV kita satu kelas, sebangku malah. Hubungan kami baik, walau kadang badai itu datang menerpa hubungan kami.

Sebenarnya saya punya sahabat yang satunya lain, tapi khusus di post ini saya akan membahas tentang Bhica Wrahty Adeta . Kenapa ? Karena gadis ini sangat berarti buat saya.

Bhica Wrahty Adeta a.k.a Icha . Gadis kelahiran Rantepao, 18 Desember 1995 ini sangat hobby bermain bola. Kebanyakan orang mengira anak ini tomboy dan sebagainya, tetapi sebenarnya gadis ini feminim hanya saja hobbynya yang lain dari gadis yang lain. Selain itu, gadis ni sangat menarik, baik hati, manis, cerdas. Tapi di sisi lain gadis ini sangat pendendam, dia sangat pandai menyembunyikan rasa amarahnya kepada orang. Gadis ini selalu berusaha memecahkan masalah yang sedang melilitku.. Ya dia pendengar yang baik saat saya curhat dan dipastikan akan mendapatkan solusi.

Oleh karena itu, tiada hari tanpa dia seakan seppiiiiiiiiiiiiiiiii bangett.. Sebenarnya untuk mendekripsikan bagaimana gadis ini sangat sulit jika dideskripsikan dengan kata kata. Semua itu akan terungkap jika langsung bertemu face to face dengan dia.

Penasaran ?? Di bawah ini ada beberapa foto kedekatan saya dengan gadis tadi..









0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates