Rabu, 21 November 2012

The End

Masih ingat kan sama Dede’ brondongku yang pernah gw cerita ?
Setelah hampir sebulan putus Dede’ tetap saja terus menghubungi gw dan menjadi lebih perhatian dari sebelumnya. Sempat terpikir di benak gw untuk minta balikan, tapi sebelum semua itu terjadi Tuhan emang sayang sama gw Tuhan tunjukkin apa yang seharusnya tidak terjadi. Alhamdulillah, sekarang gw udah move on. hahha. Sekarang malah kebalik, giliran dia yang galau ckckc -_-
Hampir semua teman teman cewe gw yang ada di kelas gw mintain pendapat dan mereka bilang ya “gak usah di lanjutin lagi, masih banyak ikan di laut” .  Emang sih pertama2 waktu baru2 putus sempat susah move on, tapi lama kelamaan udah seneng kok gw bisa putus sama Dede’. Bagaimana pun Dede’ pernah jadi orang yang gw sayang walau hanya sebentar, gw tetap gak boleh sebarin sifat jeleknya dia. hahaa *Lol.
Oia, soal cowo gw yang satunya lagi, Kak Ade. gak terasa ternyata kemarin 20 November kita udah 5 bulan jalan bareng walaupun gw temouh dengan LDR -_-’ .
Walaupun gw sering khianati Kak Ade tapi dilubuk hati gw sebenarnya sayang loh sama Kak Ade, walaupun si Doi bukan cowo yang gw idam idamkan selama ini setidaknya si Doi bisa terima gw apa adanya, perhatian sama gw, mengalah sama gw dan juga bisa jadi kakak gw, ngertiin gw dan banyak lagi. Itulah yang membuat gw susah banget buat ninggalin Kak Ade ya walaupun gw tahu hubungan ini akan sia sia nantinya. Tak jarang banyak orang yang mencerca kisah cinta kami berdua, tapi Kak Ade selalu menjadi penopang hubungan ini, Bila Kak Ade acuh tak acuh dengan hubungan ini gw gak tahu apa masih bisa kita jalani sampai sejauh ini.. Mungkin ada yang lebih lama menjalani hubungan daripada kita tapi gw tetap bersyukur sampai saat ini bisa nemuin Kak Ade. Entah apa yang akan terjadi nanti tapi untuk saat ini Kak Ade-lah yang bisa menahan kelabilan gw.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates