Rabu, 21 November 2012

Long day before

Nah sekian beberapa hari gak pernah buka ni blog gue akibat banyak banget tugas yang kudu gue kerjain dan selesein . Kebetulan minggu kemarin itu minggu MID jadi gue gak sempat banget nulis disini. Sekarang kesempatan curi2 waktu online pake alasan kerja tugas padahal buka wordpress.
Pertama gue mau cerita tentang Dede. Di sekolah itu gue sama Dede jarang banget nongkrong bareng. Nah Dede kan punya teman nih namanya Lela. Mereka berdua tuh akrab banget malahan di sekolah mereka sering rangkul2an gitu. Pernah suatu hari, teman gue yang namanya Cia itu nanya ke gue sebenarnya masih pacaran to gak sih sama Dede.
” Lo masih pacaran gak sih sama Dede lo itu?”
” Emang kenapa?” tanya gue balik
Cia pun  cerita panjang lebar si doski juga cerita kalo udah banyak anak2 angkatan gue yang gosip gue sama Dede.
” Kalo cemburu, siapa sih yang gak cemburu ngeliat mereka berdua. Sebenarnya gue juga cemburu tau.”
” Nah kalo lo cemburu napa gak lo tanya aja si doski biar jaga jarak sama temannya itu.”
” Aduh sebenarnya gue ngerti sih tapi cemburu juga, tapi gak mungkin kan gue suruh si doski jaga jarak sama temennya itu.”
Tapi tetap, Cia dan teman2 gue di sekolah maksa gue buat bilang sama Dede’.
Beberapa hari kemudian, gue udah ceritain semua sama Dede’. Dianya sih denger, tapi sampai sekarang masih gitu2 aja. ya udah gue diemin aja. Malas gue berdebat dengan hal2 kek gituan.

Yang kedua, Masih ingat cowok gue yang satunya ? Kak Ade, si doski lagi di kota jadi , jaringan hapenya lancar banget men ngalah2in jaringan disni. Huh, makanya selama gue pegang hape gak mau banget gue keluar bareng Dede’ takutnya sms dan BBMnya Kak Ade dibaca sama Dede.

Yang terakhir ini, minggu kemaren ini, gue bawa kabur mobil bokap gue ke Makale kota seberang. Sekitaran 20km dari kota gue. Nah sorenya itu, hujan deras banget. Hujan + angin kencang + kilat yang dahsyat men. hampir saja hari itu gagal, tapi untung hujannya berenti. Nah gue kesana bareng Ica, Ryan Robi dan Stevan. Nah mereka2 itu bisa dibilang temen segang gue.  Kita pulang bisa dibilang hampir malam, ckckck. Pas pulang gue kena marah deh,,,
Oh iya gue lupa, gue udah mulai main2 shop OL loh, ckckc mulai belajar jadi pebisnis.
Nah berhubung gue lagi sibuk masalah sekolah, gue juga sibuk ngatur OLshop gue. Walaupun sering online gue paling ngatur OLshop gue. Namanya Lshop. Gue ambil dari huruf depan nama gue, L.
Kalo mau mampirnya sisth agan2

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates