Senin, 26 November 2012

W R YOUNG !!

Beberapa bulan lalu  gw dan beberapa teman teman seangkatan gw di sekolah saat liburan penaikan kelas liburan ke Bulukumba, Sulawesi Selatan. Bulukumba berada sekitar 400 km dari Rantepao tempat gw tinggal. Di jalan bisa dibilang kita sehari semalam. Lumayan jauh perjalanan kita. Dari ujung ke ujung nih masbro mbaksisth.

Bulukumba terkenal dengan eksotika pantai dan bawah lautnya. Pasir pantainya yang putih bersih yang menurut gw kalah sama pantai Kuta, Bali. Di pantainya juga terdapat beberapa permainan air yang mungkin bisa menghilangkan penat sesaat. Sangat cocok untuk refreshing bersama teman ataupun keluarga.

Penginapan ? Di daerah pantai berderet berbagai penginapan dengan fasilitas  cukup dan harga yang cocok dengan kantong pelajar. Mau yang mewah ? Ada kok :D . Semuanya ada, hanya saja mungkin agak lumayan jauh dari kota, ya namanya juga pinggir pantai gak ada yang berada di tengah kota pasti di pinggir kota.

Oh ya, selain itu saat sudah memasuki kota Bulukumba, kita udah dapat melihat banyak berbagai kampung kampung kerajinan asal Sulawesi Selatan. Yang paling terkenal adalah Kampung Seni Kapal Phinisi. Di sepanjang jalan, kita bisa melihat banyak kapal kapal Phinisi yang sementara dan telah dikerjakan oleh para pegrajin di sana.

Penasaran?? Jelajahi ajaa :D Yakin gak bakalan nyesel.. Dari pada nunggu uang terkumpul buat ke Bali =))

Ini ada beberapa foto foto gw dan teman teman gw waktu di Balikumba, eh Bulukumba deh :D









ini waktu gw dikubur sama teman teman gw di pasir putihnya Bulukumba

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates