Rabu, 21 November 2012

MUMET

Mumet se-mumetnya dah gue hari ini.  Udah bangun buru-buru ternyata belom jam. Mana mandi pake mandi kebo’ lagi. Aduuhh …
Pagi ini gue ke sekolah gak seperti biasanya, gue ke sekolah santai2 dan pastinya gak terlambat. Hari ini gue bakalan hadapin yang namanya ulangan matematika dan debat bahasa Inggris. Nah pas upacara bendera gue baw dah tuh buku catatan gue niatnya sih mau belajar, tapi malah lucu – lucuan bareng teman2 dan gak sempat belajar.  Pas upacara selese gue masuk kelas dan ulangan pun jadi. Seperti biasa Guru Matematika gue ini kalo ngasih ulangan walaupun hanya 3 nomor, tapi 3 nomor mematikan men. Sementara ulangan, gue malah nyorat nyoret kertas cakaran gue dengan gambar yang gak tau apa. Abis mau ngapain lagi, mau nyari hasilnya juga udah buntu, kepala mumet udah gak tau mau pake rumus apaan. Waktu habis, saatnya kumpul lembar jawaban dengan optimis untuk remidial. Oh iya minggu ini minggu MID Semester ternyata, jadi ya siap2 aja buat MID tiba2.

Selese istirahat, Guru Bahasa Inggris gue masuk kelas dan seperti anak SMA pada umumnya gue belum masuk kelas juga. Sekitar 10 menit kemudian gue, Grace dan Manto baru masuk kelas. Dan parahnya lagi, materi debat yang udah gue persiapin se siap siapnya gak diingat sama Pak Kumis. Untung saja, tugas yang belom gue kerja gak diinget juga, jadi gue selamat deh. 2 jam bersama Pak Kumis pun kami lewati..

Bu Lili masuk kelas saat gue dan Grace ke WC untuk cuci muka biar gak ngantuk. Saat masuk kelas, hasil ulangan Kimia minggu lalu dibagiin dan lagi lagi, gue harus remidial ! Sumpah, kepala gue tambah mumet. Nah kebiasaan Bu Lili ini suka ngasih kita pertanyaan2 yang kalo lo beruntung lo bisa jawab pertanyaan itu tapi kalo lo sama sekali gak bisa jawab ya siap siap aja dapat “kata kata mutiara” dari beliau.
Pulang sekolah Dede gak ada jadi gue tungguin Dede (lagi). Kirain dia gak nungguin gue ternyata Dede ngatar teenya dulu sama isi bensin baru jemput gue di sekolah. Sempat kaget sih tadi Dede tiba2 narik gue dari belakang padahal kan gue sementara bicara sama temen2 gue. Sempet kesel juga sih, tapi ya kan namanya anak2 labil. Hehe Seperti biasa kalo Dede ngantarin gue pulang pasti di depan rumah kita tinggal cerita dulu 15 menitan baru masuk rumah.  Sampai di rumah, gue ngerabahin badan sebentar lalu gue makan dan sholat, setelah itu gue langsung kerja Lks Biologi gue. Udah agak capek tangan gue nulis, ya gue nyaliin laptop dan menjelajahi dunia maya lagi. Dan mulai ngotak atik blog gue dengan nulis dan share beberapa informasi.

Karena jam di laptop gue udah nunjukkin jam 4, gue pun bersiap siap untuk pergi ke tempat bimbel.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates